Senin, 25 Maret 2013

Puisiku By David Benyamin


Hilang dan Lahir Kembali


Saat itu aku berjalan di tempat yg gelap
Aku sadar,,aq lupa arah tujuan hidupku
Kucoba tuk teriak,,,
Dan ku coba tuk mencari perlawanan hidup,,,

Banyak sekali kepahitan yg slalu menghampiriku
Aku mencoba tuk berontak dan melawan,,
Aku slalu terjatuh,,,
Disaat aku terlalu lelah dan lemah tak berdaya,,,

Namun,,ada suara datang di saat aku berserah,,
Ada kuasa disaat aku menangis,,
Disaat aku berlutut dan mengunci tanganku,,
Aku merasa ada kekuatan baru yg lahir atasku

Aku percaya semua di rubah menjadi indah,,
Menjadi lebih indah,,,
Aku belajar,,
Belajar bersabar disaat aq di menunggu,,
Belajar mengampuni di saat mereka menghancurkanku,,,
Belajar merendah di saat mereka menghinaku,,
dan belajar mengasihi di saat kebencian menghantuiku,,,

Aku di rubahnya menjadi baru,,
Hidupku terlahir kembali karena pengorbanan Nya
Dia Yesus yang penuh kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar